90% dari Pemain Poker Pro Mendengarkan Jenis Musik Ini

Banyak orang bertanya kepada saya apakah saya mendengarkan musik saat saya bekerja berjam-jam, terutama di meja poker online.

Dan jawabannya adalah ya, saya melakukannya!

Namun, saya menemukan bahwa beberapa jenis musik memungkinkan saya tampil lebih baik dan juga membantu saya mengelola “tilt” dengan lebih baik.

Tapi tentu saja, ini hanya akan menjadi pengalaman pribadi saya. Musik adalah salah satu hal di mana setiap orang memiliki selera yang berbeda sehingga Anda perlu bereksperimen dengan apa yang paling cocok untuk Anda.

Namun, saya telah menemukan beberapa kesamaan yang mengejutkan dalam apa yang didengarkan oleh sebagian besar pemain poker pro saat bermain poker.

Faktanya, saya telah menemukan bahwa sekitar 90% teman pemain profesional poker saya mendengarkan jenis musik yang sama seperti yang saya lakukan saat bermain poker.

 

• Haruskah Anda Mendengarkan Musik Saat Bermain Poker?

Pertanyaan pertama yang perlu ditanyakan adalah haruskah Anda mendengarkan musik saat Anda bermain poker?

Bagi saya, dan untuk sebagian besar pemain profesional poker yang saya tahu, mendengarkan musik membantu kita fokus pada meja poker dan membuat kita merasakan aliran selama sesi ekstra panjang itu.

Karena hadapi kenyataan, jika Anda ingin menjadi sangat sukses dalam permainan ini, Anda harus hampir sepenuhnya hidup di meja poker!

Saya tidak menjadi pemain pro poker 10+ tahun, berkeliling dunia, dengan beberapa kemenangan tertinggi sepanjang masa di batas bawah online dengan setengah mengasahnya.

Tidak, saya sampai di sini dengan tanpa ampun menjalaninya baik di meja poker maupun jauh dari mereka, lama setelah kebanyakan orang sudah menyerah untuk hari itu.

Seperti yang pernah dikatakan oleh atlet lari terkenal dan juara Super Bowl tiga kali Emmitt Smith:

“Semua manusia diciptakan sederajat; beberapa bekerja lebih keras pada pramusim. ”

Ini selalu menjadi pendekatan saya juga, untuk mengalahkan semua orang di meja poker. Jadi musik telah menjadi bagian besar dalam membawa saya melalui semua sesi panjang yang melelahkan itu.

 

• Musik Positif yang Menggairahkan Dengan Suara Minimal Saat Bermain Poker

Baiklah, jadi langsung saja izinkan saya memberi tahu Anda bahwa gaya musik # 1 yang saya sukai untuk didengarkan saat bermain poker adalah sesuatu yang membangkitkan semangat, positif, dan dengan suara minimal.

Dan sekali lagi, setelah membahas hal ini dengan banyak teman profesional poker online saya, sekitar 90% dari mereka memberi tahu saya hal yang persis sama.

Ini cukup sesuai dengan definisi dari beberapa jenis musik elektronik mid BPM seperti:
– Trance
– House
– Progressive

Secara kebetulan, ini juga merupakan salah satu jenis musik yang secara pribadi paling saya sukai untuk didengarkan, jadi selalu menguntungkan bagi saya.

Alasan trance, house, dan progresif bekerja dengan baik untuk saya selama sesi poker yang panjang adalah karena lirik dan perasaan musiknya hampir selalu positif dan membangkitkan semangat.

Ini adalah sesuatu yang benar-benar Anda inginkan ketika menerima kartu-kartu yang jelek ke tangan Anda!

Ini juga mengapa saya menghabiskan sebagian besar tahun tinggal di pantai tropis akhir-akhir ini. Suara ombak dan pemandangan membuat saya rileks dan berada di zona saat bermain poker.

Juga, ketika saya bermain poker, saya ingin sebanyak mungkin konsentrasi saya fokus pada kartu dan menerapkan strategi poker kemenangan yang terbukti yang saya gunakan.

Jadi oleh karena itu, segala jenis musik yang berat liriknya (sepeti genre hip hop terutama) adalah 100% bukan cara bagi saya saat bermain poker.

Dan ini menyebalkan karena saya pribadi menyukai musik hip hop juga, tetapi saya ingin vokal minimal dan nuansa latar belakang, yang sering Anda dapatkan dengan musik elektronik seperti trance dan house khususnya.

Ngomong-ngomong, orang sering bertanya kepada saya artis mana yang akan saya rekomendasikan untuk trance, house, dan progressive.

Ada terlalu banyak untuk disebutkan, tetapi berikut adalah beberapa grup dan artis paling populer saat ini:
– Armin Van Buuren
– Ben Gold
– Above and Beyond
– Ferry Corsten
– Arty
– Gareth Emery
– Markus Schulz
– Cosmic Gate
– Aly and Fila
– Super8 and Tab

Sejujurnya, cara termudah ini adalah dengan hanya memuat acara radio mingguan Armin Van Buuren berjudul A State of Trance di mana dia memainkan set dua jam dari semua lagu trance dan progressive terbaru.

Anda dapat menemukannya dengan sangat mudah di Spotify, YouTube, Apple Music, atau hampir di mana pun Anda mendengarkan musik akhir-akhir ini.

 

• Jenis Musik Apa yang Saya Hindari Saat Bermain Poker?

Jadi saya sudah sedikit menyinggung ini.

Jenis musik yang no-go saat bermain poker bagi saya adalah hal-hal yang sifatnya terlalu negatif, terlalu lambat / terlalu cepat, dan terlalu banyak dalam hal vokalnya.

Jadi ini sering kali mencakup lagu-lagu bergenre seperti:
– Hip Hop
– Metal
– Most Rock

Sekarang, sekali lagi, ini sebenarnya di antara beberapa jenis musik favorit saya untuk didengarkan secara normal, ketika saya TIDAK bermain poker.

Saat saya di gym misalnya, saya sering memainkan musik metal di antara telinga saya (atau rock atau hip hop, terkadang bahkan rock klasik).

Tetapi ketika bermain poker, saya menemukan genre ini menjadi kontra-produktif untuk tujuan saya 100% fokus pada kartu. Saya juga menginginkan sesuatu yang memberikan perasaan positif yang mengangkat secara konsisten.

Ada beberapa jenis musik lain yang juga tidak akan pernah saya dengarkan saat bermain poker seperti Jazz, Country atau Klasik.

Sekarang, tidak satu pun dari jenis musik ini yang benar-benar merupakan secangkir teh saya (yang membuatnya mudah). Tetapi saya juga menemukan beberapa genre ini kadang-kadang terlalu lambat atau memiliki terlalu banyak vokal.

 

• Bagaimana Cara Mendengarkan Musik Saat Bermain Poker?

Ada begitu banyak cara berbeda untuk mendengarkan musik akhir-akhir ini, tetapi bagi saya secara pribadi saya biasanya hanya streaming di Spotify.

Bahkan, ini hampir semua yang saya gunakan hari ini.

Di sinilah saya dapat menemukan semua lagu trance, house dan progressive terbaru sesuai permintaan dan hanya stream selama berjam-jam sementara saya bermain di meja poker.

Namun, ada banyak pilihan lain seperti Apple Music atau YouTube. Heck, jika Anda benar-benar generasi lama, Anda bahkan dapat menggunakan pemutar CD atau kaset!

 

• Bagaimana Jika Tidak Ada Musik Saat Bermain Poker?

Terakhir, bagaimana dengan keheningan murni saat Anda bermain poker atau mendengarkan olok-olok meja jika Anda bermain langsung?

Saya sebenarnya berpikir bahwa ini adalah strategi yang solid juga. Dan sejujurnya, ketika saya sedang sangat buruk di meja poker, saya sering mematikan musik sepenuhnya.

Dan ini karena saya ingin menghilangkan gangguan sama sekali dan mencari setiap keunggulan yang mungkin bisa saya dapatkan.

Juga, ada banyak orang di luar sana yang lebih suka bermain poker tanpa musik sama sekali, dan izinkan saya memberi tahu Anda bahwa sama sekali tidak ada yang salah dengan itu!

Sekali lagi, ini semua tentang mencari tahu apa yang terbaik untuk ANDA.

Leave a Reply

© 2021 Ikan Tuna - Proudly powered by theme Octo
Don`t copy text!